Wednesday, March 27, 2013

Former anggota SKE48 Matsushita Yui rilis debut single solonya

Matsushita Yui akan membuat debut solo di bawah Tokuma Japan Communications, dan single pertamanya "Shooting Star" dirilis pada 22 Mei.

Matsushita adalah anggota SKE48 sejak tahun 2008. Dia berhenti sejenak untuk menerima pengobatan Osteochondritis dissecans pada kedua pergelangan kakinya pada tahun 2010. Namun, karena ia harus menjalani rehabilitasi jangka panjang, dan sangat kecil kemungkinan dia bisa menari seperti dulu bahkan jika pergelangan kakinya pulih sepenuhnya, ia graduated dari grup pada tahun 2011.

Setelah graduation, ia melanjutkan kegiatan musiknya di Nagoya sambil merehabilitasi.

Matsushita berkomentar mengenai debutnya, "Aku senang mimpi panjang saya untuk membuat debut solo telah menjadi kenyataan secepat ini! Saya tidak punya kata-kata (* ^ ^ *) saya sudah suka menyanyi sejak saya masih kecil, dan memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Ini semua berkat fans yang telah mendukung saya sampai sekarang, dan orang-orang yang bersangkutan. Terima kasih banyak! Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya yang selalu bersorak untuk saya. Saya ingin memulainya dari sini lagi, dan melakukan yang terbaik, jadi silakan terus mendukung Matsushita Yui!! "

Detail single "Shooting Star" nya adalah sebagai berikut.

.:: Shooting Star ::.


01. Shooting Star
02. Rigel
03. Love Monster
04. Shooting Star (Instrumental)
05. Rigel (Instrumental)
06. Love Monster (Instrumental)

 .:: =========== ::.

Sumber : http://www.tokyohive.com/2013/03/former-ske48-member-matsushita-yui-to-release-her-solo-debut-single/ 

0 comments:

Post a Comment